Blog Yang Mengulas Secara Lengkap Cara Diet, Cara Menghilangkan Jerawat, Efek Samping, Manfaat dan Khasiat, Penyakit

Jumat, 12 Februari 2016

Efek Samping Tisu Magic, Bahayanya Untuk Kesehatan Fisik dan Psikis Pemakainya

Efek Samping Tisu Magic
Efek Samping Tisu Magic
Masalah pria dewasa memang tak jauh-jauh dari persoalan kemampuan mereka dalam membahagiakan wanita. Membahagiakan baik secara lahiriah maupun secara batiniah. Nah, dalam rangka membahagiakan secara batiniah ini lah kadang para pria melakukan segala cara dan sering kali tanpa berpikir panjang mengenai efek samping yang bakal ditimbulkan. Tak jarang para pria cenderung lebih suka memilih cara instant untuk bisa memberikan kebahagiaan kepada pasangannya. Seperti halnya efek samping vimax, tisu magic ini juga memiliki efek samping yang bisa berbahaya untuk kesehatan.

Salah satu cara untuk memenuhi kebahagiaan pasangannya, para pria sering menggunakan tisu magic guna menunjang performa nya. Tisu magic saat ini bak fenomena artis baru naik daun, tisu magic menjadi suatu benda yang sangat populer di kalangan pria. Banyak pria yang memburu benda ini untuk digunakan sebagai sarana memanjakan pasangannya di tempat tidur. Mungkin Anda sudah sangat kenal dengan tisu magic, ya, tisu magic adalah layaknya tisu pada umumnya, namun tisu ini mengandung beberapa zat yang berguna sebagai antiseptik untuk alat vital pria. Menurut kabar yang beredar, tisu magic ini memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menambah daya tahan dan kekuatan pria dalam memanjakan pasangannya.

Masalahnya sekarang adalah, sudah tahukah Anda bagaimana efek samping tisu magic untuk kesehatan. Padahal sangat riskan sekali jika Anda selalu memakai tisu magic ketika berhubungan badan dengan pasangan, karena efek samping dan bahaya tisu magic sangat tidak bagus untuk kesehatan jangka panjang Anda sendiri. Mengingat efek samping tisu magic yang kurang bagus untuk kesehatan tubuh pada jangka panjang, maka banyak dokter kesehatan menyarankan agar tidak menggunakan tisu magic dalam setiap melakukan hubungan suami istri. Kebanyakan dokter tidak menganjurkan pemakaian produk yang mengandung zat anestesi diluar pengawasan dokter seperti tisu magic tersebut. Kandungan zat yang ada di dalam tisu magic sendiri adalah ada beberapa jenis alkohol, misalnya mengandung benzocaine atau lidocaine.

Artikel lain : Efek Samping Suntik Putih

1. Efek Samping Tisu Magic Bisa Menimbulkan Efek Adiksi Produk

Meski efek samping tisu magic tidak langsung pada sisi fisik seseorang, namun pada sisi psikis jauh lebih berbahaya. Penggunaan tisu magic dalam waktu yang lama akan menimbulkan efek adiksi atau kecanduan yang berkepanjangan. Mungkin sekali waktu Anda bisa menikmati ketahanan tubuh dan fisik Anda ketika berhubungan, namun ke depan dalam waktu yang lebih lama, penggunaan tisu magic sangat tidak disarankan karena akan membuat Anda semakin ketagihan dan kecanduan. Sehingga ketika Anda tidak memakai tisu magic ketika berhubungan, akan membuat Anda tidak bisa tahan lama.


2. Efek Samping Tisu Magic Bisa Membuat Sulit Ereksi Bagi Pemakainya

Ini merupakan salah satu efek samping tisu magic secara langsung yang sering terjadi pada seseorang yang memakai tisu magic. Penggunaan tisu magic sering menyebabkan ereksi yang lama karena zat yang terkandung di dalamnya membuat Anda sedikit tidak peka sehingga memerlukan foreplay yang lama. Pemanasan yang Anda lakukan harus ditambah porsinya untuk bisa membangkitkan Anda agar siap tempur. Nah, proses yang lama ini sering kali membuat Anda akan kehilangan mood dalam berhubungan, sehingga ketika sudah ereksi hubungan yang Anda lakukan kurang menggigit.

3. Efek Samping Tisu Magic Bisa Membuat Pemakai Kehilangan Kepercayaan Diri

Tisu magic sangat mungkin menghilangkan kepercayaan diri Anda. Ini adalah efek samping tisu magic yang berbahaya, jika tidak segera Anda ambil tindakan, maka Anda akan semakin terpuruk dan tertekan dengan keadaan ini. Kecanduan pada penggunaan tisu magic menjadi penyebab utama Anda menjadi tidak percaya diri dalam berhubungan dengan pasangan. Maka dari itu, Anda harus mulai dari sekarang menghilangkan kebiasaan memakai tisu magic sebagai penopang fisik Anda dalam berhubungan untuk membahagiakan pasangan Anda.

4. Efek Samping Tisu Magic Bisa Membuat Iritasi Kulit Kelamin

Ini juga sering kali terjadi, baik pada wanita maupun pada pria. Efek samping tisu magic untuk wanita biasanya dikarenakan pergesekan yang teramat pada dinding vagina sehingga menyebabkan lecet. Efek samping tisu magic bagi wanita ini karena ketika si pria menggunakan tisu magic, maka kepekaan alat kelamin pria menjadi berkurang sehingga memerlukan gesekan yang lebih keras yang sangat berpotensi membuat dinding vagina lecet. Begitu pun juga dengan si pria, efek samping tisu magic ini juga memungnkinkan kulit kelamin si pria bisa lecet atau terluka.

Nah, sobat infomedika semua, melihat berbagai efek samping tisu magic untuk kesehatan yang kurang bagus, maka sebaiknya pikir-pikir dulu sebelum Anda menentukan untuk memakai tisu magic dalam kehidupan Anda sehari-hari. Jika memang Anda memiliki masalah ejakulasi dini, maka sebaiknya sembuhkan dengan ca-cara yang sehat dan alami. Yang paling penting untuk Anda perhatikan adalah bagaimana proses yang akan Anda lakukan tersebut. Sering terjadi bahwa proses yang instan apapun itu, seperti mislanya cara diet, atau mengatasi ejakulasi dini, jika dilakuakn secara instant cenderung meningkatkan potensi efek samping untuk kesehatan. Jadi, mulai sekarang hiduplah secara sehat, dan jauhkan diri Anda dari hal-hal yang berbau instan apalagi yang mengandung bahan kimia.

Baca juga : Efek Samping Gambir Serawak Untuk Kesehatan Tubuh Pemakainya

Karena cara menyembuhkan ejakulasi pada pria saat ini sudah banyak sekali ditemukan. Tips sederhana untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan bergaya hidup sehat, rajin olah raga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Untuk cara mengatasi ejakulasi dini pada pria, di lain waktu akan kami bahas secara lebih detail lagi. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Efek Samping Tisu Magic, Bahayanya Untuk Kesehatan Fisik dan Psikis Pemakainya

0 komentar:

Posting Komentar