Blog Yang Mengulas Secara Lengkap Cara Diet, Cara Menghilangkan Jerawat, Efek Samping, Manfaat dan Khasiat, Penyakit

Minggu, 31 Juli 2016

Jus Tiga Diva, Terapi Jus 3 Diva Ampuh Untuk Cara Cepat Hamil Bagi Yang Belum Hamil

Jus Tiga Diva, Terapi Jus 3 Diva Ampuh Untuk Cara Cepat Hamil Bagi Yang Belum Hamil - Bagi Anda yang baru saja menikah dan segera menginginkan momongan atau Anda yang sudah lama menikah tetapi sudah bertahun-tahun belum dikaruniai momongan, maka berbagai cara cepat hamil harus Anda tempuh untuk mewujudkannya. Dimulai dengan asupan makanan dan minuman yang berkhasiat menyuburkan kandungan sampai dengan bergaya hidup sehat, semua harus Anda lakukan untuk mewujudkan cita-cita Anda tersebut. 

Jus Tiga Diva , Terapi Jus 3 Diva Ampuh Untuk Cara Cepat Hamil Bagi Yang Belum Hamil
Jus Tiga Diva , Terapi Jus 3 Diva Ampuh Untuk Cara Cepat Hamil Bagi Yang Belum Hamil

Jus Tiga Diva Untuk Cara Cepat Hamil


Salah satu  diantara sekian banyak cara cepat hamil tersebut ada sebuah terapi yang bisa dibilang ampuh dan sudah di uji cobakan kepada beberapa orang. Cara cepat hamil menggunakan cara ini banyak yang sudah mengakui bahwa dengan melakukan hal itu bisa segera di berikan momongan. Namanya adalah terapi cepat hamil dengan metode Jus Tiga Diva

Jus tiga diva ini pertama kali di populerkan oleh Ibu Femmie yang pada awalnya di posting pada sebuah group wedding  pada tahun 2010 silam. Sudah banyak testimoni dari pengikut grup tersebut mengakui bahwa jus tiga diva tersebut mempunyai manfaat yang sangat besar untuk bisa dijadikan sebagai sarana cara cepat hamil bagi yang belum diberikan momongan. 

Sedikit informasi saja, Dulunya Ibu Femmie ini sudah hampir di vonis oleh dokter spesialis kandungan akan sulit memiliki anak karena berbagai macam kendala. Kendala yang dimaksuda berada di dalam kandungan ibu Femmie, mulai dari kurang subur, dan berbagai diagnosa dokter lainnya. Namun berkat resep tersebut yang diberikan oleh tantenya itulah dan juga berkat izin Tuhan yang maha kuasa, akhirnya Ibu Femmie bisa dikaruniai momongan. 

Anda pun demikian jika memiliki masalah yang serupa dengan Ibu Femmie tersebut Anda bisa mencobanya sendiri di rumah. Karena bahan dan juga alat yang di butuhkan untuk membuat jus tiga diva atau juga sering disebut jus Femmie tersebut sangat murah dan juga mudah sekali untuk di temukan. 

Resep Ramuan  Jus Tiga Diva (Jus Femmie)


Adapun yang harus dipersiapkan untuk menghasilkan jus tiga diva ini adalah sebagai berikut :

Bahan-Bahan Untuk Jus Tiga Diva (Jus Femmie)

1. Empat Buah wortel Import, jangan khawatir wortel lokal pun juga boleh asalkan ditambah jumlahnya mungkin bisa sampai 7 atau delapan. 
2. Dua buah apel Malang
3. Dua buah Tomat

Cara Membuat Jus Tiga Diva (Jus Femmie)

Sebelum membuat jus tiga diva, ada hal yang perlu diperhatikan. Hal penting tersebut adalah jangan sampai lupa alat yang digunakan bukan blender melainkan juicer. Karena jika memakai juicer maka sari pati dari ketiga bahan tersebut akan utuh.

Adapun cara membuat jus 3 diva cukup mudah. Anda cukup masukkan ketiga bahan tersebut ke dalam juicer kemudian Anda tinggal menambahkan 1 liter air tanpa ditambah gula sesendokpun untuk hasil yang maksimal.

Setelah selesai pengejusannya, simpan dalam lemari pendingin. Anda bisa meminumnya dua kali dalam sehari. Yang perlu diperhatikan adalah antara suami dan istri semuanya harus minum untuk mendapatkan efek yang sama.


Khasiat Dari Bahan Yang Ada Pada Jus Tiga Diva (Jus Femmie)

Mungkin di benak Anda merasa penasaran kenapa sih hanya buah-buah itu saja yang di pakai dalam membuat jus 3 diva. Kenapa tidak menggunakan buah-buah lain untuk membuat jus tiga diva, berikut ini alasan yang sangat tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut.

1. Buah Wortel 

Buah merah yang biasanya di makan kelinci ini mempunyai khasiat buah wortel yang luar biasa. Selain untuk kesehatan mata, ternyata buah ini jika mempunyai khasiat buah wortel untuk meningkatkan hormon seksualitas yang di miliki baik laki-laki maupun perempuan. Dengan meminum atau memakan wortel, di jamin baik suami maupun istri tambah garang ketika diatas ranjang, dan hubungan badan akan semakin bergairah dan bisa tahan lama. 

2. Buah Tomat

Mungkin Anda penasaran kenapa Tomat ? ternyata eh ternyata bukan hanya sekedar memilih saja lho. Sudah ada penelitiannya kok. Penelitiannya dilakukan di negara Shahrukh Khan sana ( India ). Seorang peneliti yang bernama Rajeev Kumar meniliti setidaknya tiga puluh pria yang baru saja menikah. 

Ada sebagian yang diberikan tomat setiap hari, ada yang jarang-jarang dan ada yang tidak sama sekali di berikan minuman tomat. Hasilnya adalah sungguh luar biasa, para lelaki yang diberikan minuman tomat setiap harinya menunjukkan bahwa mereka memiliki tingkat kesuburan diatas rata-rata orang yang jarang minum tomat dan tidak pernah sama sekali meminum tomat. Maka dari itu, manfaat buah tomat sangat bagus sekali untuk Anda gunakan sebagai cara cepat hamil agar segera diberi momongan.

3. Buah Apel

Apel, memang buah ini sangat populer sekali. Selain memang lezat dimakan langsung, buah apel juga sangat segar ketika dinikmati dalam bentuk jus. Nah, sebenarnya ada sesuatu lain yang membuat buah apel semakin populer. Yaitu manfaat buah apel untuk kesehatan tubuh yang begitu banyak. Tak bisa dipungkiri memang manfaat buah apel untuk kesehatan ini sudah begitu dikenal bukan saja di Indonesia, namun di seantero dunia juga mengenalnya.

Kandungan yang dimiliki oleh apel jika digabungkan dengan kedua bahan yang lain yaitu tomat dan wortel akan semakin bagus. Anti oksidan yang ada di dalam apel terbukti mampu melindungi janin dan rahim dari resiko keguguran yang bisa saja terjadi kapan saja. Selain itu Anti Oksidan yang ada di dalam apel juga mampu melindungi dari berbagai macam radikal bebas yang bisa menyebabkan kandungan rusak, dan mudah terkena penyakit. 


Demikian sekilas tentang Jus Tiga Diva ( Jus Femmie ) Terapi Jus kehamilan yang sangat bagus untuk diterapkan pada pasangan yang belum dikaruniai momongan. Jus 3 diva ini begitu fenomenal dan populer. Dan bahkan penemu atau orang yang mempopulerkan jus tiga diva ini pun juga turut terkenal dengan banyak orang yang menyematkan nama jus 3 diva menjadi jus Femmie orang yang mempopulerkannya.

Meski jus tiga diva ini begitu populer akan khasiatnya, Anda tetap harus bisa menerima jika Anda belum bisa berhasil memiliki momongan. Satu hal yang tak boleh dilupakan adalah hasil yang akan diperoleh seseorang yang satu dengan yang lain akan berbeda-beda. Ada banyak faktor yang mempengaruhi tingkat keberhasilan dari terapi jus tiga diva ini. Kerajinan seseorang mengkonsumsi jus tiga diva, ketepatan waktu saat mengkonsumsi jus 3 diva, dan ada banyak faktor yang lainnya juga. 

Karena bagaimanapun juga yang menentukan seseorang bisa mendapatkan momongan tentunya hanya Tuhan. Kita semua hanya bisa berusaha dan berdoa. Maka dari itu, jangan sampai lupa, meski tengah melakukan berbagai cara cepat hamil, Anda juga harus tetap rajin membaca doa cepat hamil dan amalan cepat hamil agar bisa segera mendapatkan momongan. Amiin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jus Tiga Diva, Terapi Jus 3 Diva Ampuh Untuk Cara Cepat Hamil Bagi Yang Belum Hamil

0 komentar:

Posting Komentar