Blog Yang Mengulas Secara Lengkap Cara Diet, Cara Menghilangkan Jerawat, Efek Samping, Manfaat dan Khasiat, Penyakit

Jumat, 06 Juli 2018

Efek Samping Gambir Serawak Dan Bahaya Gambir Serawak Untuk Kesehatan Tubuh Pemakainya

Efek Samping Gambir Serawak Dan Bahaya Gambir Serawak Untuk Kesehatan Tubuh Pemakainya - Bagi kebanyakan pria, seringkali menggunakan berbagai macam obat penguat pria untuk bisa memuaskan pasangan mereka. Namun kadang mereka para pria ini jarang yang memikirkan efek samping obat kuat pria, padahal ada banyak sekali efek samping obat kuat pria yang bisa ditimbulkan. Ada juga yang menggunakan berbagai macam obat kuat alami untuk mengurangi efek samping obat kuat pria seperti dengan menggunakan gambir serawak.

Gambir Serawak
Gambir Serawak
Gambir serawak sendiri adalah salah satu bahan alami atau herbal yang pada dasrnya sama sekali tidak memiliki efek samping. Karena gambir serawak terbuat dari getah pohon gambir yang berada di Malaysia. Tentu saja karena dari bahan alami, maka efek samping sama sekali tidak ada. Jika pun ada, itu karena pemakaian yang berlebihan saja karena tidak sesuai dengan cara pemakaian gambir serawak yang benar.

Efek Samping Gambir Serawak 


1. Efek Samping Gambir Serawak Bisa Membuat Organ Intim Pria Tidak Bisa Berdiri

Perlu Anda ketahui, gambir serawak justru bisa memungkinkan pemakainya organ intimnya tidak bisa bangun. Ini sesuai dengan beberapa pengalaman dari para pemakai yang sudah mengalami sendiri. Efek samping gambir serawak seperti ini biasanya dikarenakan dosis yang terlalu over dalam pemakaian gambir serawak. Anda jika ingin menggunakan gambir serawak harus memahami seberapa banyak gambir yang harus dioleskan pada organ intim Anda. Biasanya dalam satu kemasan gambir serawak bisa digunakan dalam 5 sampai 10 kali oles, tidak boleh Anda menggunakan sekali oles, itu sangat riskan sekali.

2. Efek Samping Gambir Serawak Bisa Menimbulkan Mati Rasa Pada Kelamin

Pemakaian gambir serawak pada dosis tertentu yang berlebihan bisa menimbulkan mati rasa pada kelamin Anda. Dan jika ini terus terjadi dan dalam waktu yang lama, maka akan  mengurangi sensitivitas kelamin dan bahkan bisa menghilangkan nya sama sekali. Maka dari itu, pemahaman cara pemakaian dan dosis dalam menggunakan gambir serawak harus Anda pahami dengan serius. Jangan sampai karena keinginan besar dalam menggunakan gambir serawak justru akan membuat Anda menjadi tidak maksimal dan tidak bisa membuat pasangan Anda senang.

3. Efek Samping Gambir Serawak Bisa Menimbulkan Panas Yang Berlebihan

Selanjutnya, efek samping gambir serawak yang sering terjadi adalah rasa panas yang berlebihan. Rasa panas ini juga bisa ditimbulkan karena terlalu banyak nya gambir serawak yang dioleskan pada kelamin pria. Dan rasa panas ini biasanya akan bertahan cukup lama, untuk mempercepat menetralisir rasa panas ini Anda bisa memperbanyak minum air putih. So, jangan sampai dalam penggunaan gambir serawak ini membuat kelamin justru tidak bisa tampil maksimal di depan pasangan.

4. Efek Samping Gambir Serawak Bisa Mengurangi Rasa Percaya Diri

Tentu saja Anda akan semakin berkurang kepercayaan dirinya, hal ini akan terjadi jika Anda selalu menggunakan gambir serawak ketika ingin berhubungan badan. Penggunaan gambir serawak yang terus menerus, akan membuat Anda semakin terjerat dalam rasa kepercayaan diri yang semakin menurun. Sehingga jika Anda berhubungan badan tanpa menggunakan gambir serawak Anda tidak bisa maksimal dalam memberikan kepuasan pada pasangan Anda. Dan ini tentu akan semakin buruk jika Anda tidak segera mencari solusi yang tepat.

5. Efek Samping Gambir Serawak Bisa Membuat Pemakainya Kecanduan

Sama seperti yang lainnya, hal-hal seperti ini akan selalu menimbulkan efek kecanduan yang sangat tinggi. Dan jika Anda terus menggunakan gambir serawak setiap hari bahkan sehari lebih dari sekali, maka Anda akan semakin terjerumus ke dalam kecanduan yang semakin dalam. Anda pasti akan semakin sulit melepaskan diri dari rasa kecanduan ini jika Anda tidak segera melepaskan diri dari penggunaan gambir serawak ini. Anda harus tetap bisa mengendalikan diri agar tidak sampai merasa kecanduan dengan pengunaan gambir serawak.

Dari semua efek samping di atas, intinya jika pemakaian tidak berlebihan maka akan aman-aman saja. Bagaimana memakai gambir serawak yang benar, silahkan dipahami pada pemakaian gambir serawak yang benar. Jika Anda memerlukan Gambir Serawak Asli bisa langsung ke ngatjeng.com. Atau fast respon ke :

>> 085 755 586 000 <<


Nah, itulah beberapa efek samping gambir serawak dan bahaya gambir serawak untuk kesehatan agar badan tetap sehat. Semoga artikel di atas bisa membantu kita semua terhindar dari efek samping gambir serawak untuk kesehatan kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Efek Samping Gambir Serawak Dan Bahaya Gambir Serawak Untuk Kesehatan Tubuh Pemakainya

0 komentar:

Posting Komentar