Blog Yang Mengulas Secara Lengkap Cara Diet, Cara Menghilangkan Jerawat, Efek Samping, Manfaat dan Khasiat, Penyakit

Kamis, 27 Oktober 2016

Efek Samping Suntik Putih Serta Bahaya Suntik Putih

Efek Samping Suntik Putih Serta Bahaya Suntik Putih Untuk Kesehatan Kulit Dan Tubuh Bag II - Suntik putih adalah salah satu jalan pintas bagi siapa saja yang ingin mempunyai kulit putih bersuh dan mulus. Bukan saja kaum wanita, kini kaum pria pun juga mulai banyak yang ingin mendapatkan penampilan yang mempesona dan menarik. Bagi teman-teman yang kebetulan memiliki kulit gelap, maka sebenarnya selain suntik putih masih ada banyak cara yang bisa digunakan untuk membuat kulit menjadi terlihat putih bersih dan berkilau. Karena jika Anda menggunakan cara suntik putih untuk kulit, maka akan ada banyak efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh.

Efek Samping Suntik Putih Serta Bahaya Suntik Putih
Efek Samping Suntik Putih Serta Bahaya Suntik Putih
Baik, melanjutkan post mengenai efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh beberapa waktu yang lalu, kali ini akan infomedika sampaikan efek samping suntik putih untuk kesehatan yang harus Anda waspadai juga. Perhatikan beberapa poin penting di bawah ini.

Efek Samping Suntik Putih


1. Bisa Mengurangi Pembentukan Melanin

Suntik putih sebagi salah satu cara untuk memutihkan kulit, ternyata juga membawa efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh. Salah satunya adalah suntik putih bisa membawa efek negatif karena bisa menghilangkan kadar tembaga yang merupakan zat pembentuk melanin. Nah, melanin inilah yang membentuk jaringan kulit dan juga bisa meregenerasi sel. Jadi ketika pembentukan melanin berkurang, tentu itu tidak bagus untuk kesehatan kulit Anda.

2. Menyerap Zat Nutrisi Lain

Efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh lainnya adalah, suntikan putih yang biasanya menggunakan Vitamin C ini bisa menyerap nutrisi lain yang ada dalam tubuh kita. Terkhusus zat selenium dan copper yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Untuk itu, jika Anda ingin melakukan suntik putih, maka sebaiknya Anda kosnulkan dengan dokter terlebih dahulu dan pastikan bahwa kadar Vitamin C yang disuntikkan cocok dengan kondisi tubuh kita.

3. Bisa Menimbulkan Kerusakan Pada Kulit

Efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh selanjutnya adalah suntik putih bisa menimbulkan kerusakan pada kulit. Suntik putih ini bisa membuat kulit rusak dengan berbagai syndrome kulit yang memiliki macam-macam jenis. So, berhati-hatilah jika Anda ingin melakukan suntik putih pada kulit Anda. Jangan sampai Anda bertindak tanpa perhitungan yang tepat.

Artikel terkait : Efek Samping Suntik Botox 

4. Bisa Menimbulkan Kerusakan Fungsi Hati

Bagi penderita gangguan hati seperti liver, melalkukan suntik putih sangat berbahaya sekali. Karena efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh bisa juga membuat fungsi hati menjadi terganggu. Namun bagi yang tidak memiliki gangguan hati, maka melakukan suntik kulit juga tidak akan berakibat pada gangguan kerusakan fungsi hati.

5. Bisa Menyebabkan Kerontokan Rambut

Efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh selanjutnya adalah bisa menimbulkan kerontokan pada rambut. Hal ini biasanya terjadi karena adanya penolakan terhadap tambahan Vitamin C dengan cara disuntikkan atau dipaksakan untuk bisa masuk ke dalam tubuh kita.

6. Bisa Menyebabkan Kulit Menjadi Belang

Bahaya suntik putih selanjutnya adalah bisa menimbulkan kulit belang pada pemakainya. Ini bisa terjadi karena suntik putih yang dilakukan gagal dan tidak maksimal sehingga bisa menimbulkan efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh berupa munculnya belang-belang pada kulit pemakainya. Untuk itulah, Anda tetap disarankan berhati-hati ketika menjalankan proses suntik putih, patuhi apa saran dari dokter Anda untuk menghindari berbagai macam efek samping suntik putih dan bahayanya.

Baca juga : Efek Samping Akupuntur Untuk Tubuh


Itulah beberapa efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh yang bisa infomedika sampaikan untuk kesempatan kali ini. Semoga ulasan singkat mengenai efek samping suntik putih serta bahaya suntik putih untuk kesehatan kulit dan tubuh di atas bisa menambah pengetahuan kita semua untuk kemudian kita bisa terhindar dari segala efek samping yang ditimbulkan dari suntik putih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Efek Samping Suntik Putih Serta Bahaya Suntik Putih

0 komentar:

Posting Komentar